Breaking News
Loading...

Tips SEO On Page Secara Umum

11:17 PM
Tips SEO On Page Secara Umum -  Dalam dunia SEO Umumnya sih hanya ada dua langkah umum yang harus dilakukan untuk melakukan optimasi search engine, yakni mengoptimalkan halaman dalam suatu website atau SEO on page dan satunya lagi mengoptimalkan halaman luar web itu sendiri yang dikenal dengan istilah SEO off page. dan pada artikel ini akan dibahas sedikit mengenai tips SEO on page yang umum. SEO on page berarti adalah mengoptimalkan halaman dalam suatu website.

Tips SEO On Page Secara Umum



Beberapa hal yang harus Anda lakukan dalam kegiatan optimasi on page ini adalah dengan meletakkan keyword-keyword bidikan Anda pada kaedah-kaedah yang telah umum ditetapkan. Misalkan saja meletakkan keyword di title, di H1-H6, menebalkan dan memiringkan huruf dalam konten dan sebagainya dalam meletakkan keyword-keyword tersebut, hendaknya Anda mengkombinasikan dengan kalimat lain agar pengunjung lebih tahu secara spesifik apa yang Anda informasikan.

Seperti misalnya di headline ini sendiri, yakni memberikan informasi tentang tips SEO, dengan menambahkan on page, berarti pengunjung sudah tahu bahwa web atau postingan yang akan dicarinya memberikan informasi mengenai tips seo on page dan bukan yang lain.

Dengan begini pengunjung yang Anda datangkan akan lebih tertarget karena mengetahui secara lebih spesifik terutama dengan kombinasi huruf yang Anda hubungkan dengan kata kunci.

Anda sebagai pembuat informasi seharusnya juga memberikan konten yang relevan dengan headline. Hal ini untuk menghindari kekecewaan pengunjung yang bisa saja berbuntut mereka kapok mengunjungi web Anda lagi disebabkan kontennya tidak sesuai dengan headline.
Newer Post
Previous
This is the last post.
 
Toggle Footer